RAKORNIS PERHUBUNGAN SE-PROVINSI PAPUA BARAT TAHUN 2016

RAKORNIS PERHUBUNGAN SE-PROVINSI PAPUA BARAT TAHUN 2016

“PENGUTAN SEKTOR PERHUBUNGAN MENUJU

INFRASTRUKTUR MELALUI PENINGKATAN SDM

WASAI RAJA AMPAT 

Wasai – Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (RAKORNIS) Perhubungan tahun 2016 diselenggarakan di gedung Pari Wasai Raja Ampat berlangsung pada tanggal 7 s/d 8 September 2016 dengan mengambil tema “Penguatan Sektor Perhubungan Menuju Infrastruktur Melalui Peningktan SDM”.

pemukulan-tifa

Kegiatan Rakornis Perhubungan tahun 2016 di buka oleh ibu Wakil Gubernur Papua Barat Ibu Irene Manibuy dengan ditandai pemukulan alat musik tifa sebanyak tiga kali dan dirangkai dengan sambutan dari Dirjen Perhubungan Darat yaitu Bapak Drs. Pudji Hartanto Iskandar,MM dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Papua Barat yaitu bapak Bambang Heryawan Soesanto,SH.MH yang dalam sambutannya, mengatakan pentingnya mennyiapkan SDM demi peningkatan infrastruktur perhubungan.

Rakornis Perhubungan tahun 2016 di ikuti oleh 98 peserta meliputi pejabat-pejabat struktural di Dishubkominfo Provinsi dan Dishubkominfo kab/kota se Papua Barat, Kepala Bandara, Kepala KSOP, ka-UPP se Papua Barat dan mitra kerja terkait.

pembukaan-copy     img_0308

kenang-kenangan     tanda-peserta

registrasi